Ini Cara Kate Beckinsale Membentuk Tubuh Langsing

Siapa yang tida kenal dengan Kate Beckinsale, aktris cantik Hollywood yang membitangi film Underworld Awakening, ini tampil feminin dengan tubuh indah dan kencang. Dalam film ini ia harus melewati serangkaian latihan khusus untuk pembentukan tubuh untuk menunjang adegan laga yang dilakukan.

Ramona Braganza adalah seorang personal trainer yang berperan dalam proses pembentukan tubuh Kate Beckinsale. Ramona menerapkan pola latihan 3-2-1 yaitu 3 segmen latihan kardio, 2 segmen latihan beban dan 1 segmen khusus untuk melatih otot perut.

cara langsing ala kate beckinsale

Pola Latihan Kate Beckinsale

Kate sangat suka dengan latihan Yoga. Ia juga suka dengan latihan yang bertujuan membentuk otot perut seperti squat, cruch dan leg raise. Saat berlatih squat, ia lebih suka menggunakan satu kaki untuk menahan beban daripada menggunakan dua kaki sekaligus. Untuk latihan kardio, kate memilih berlatih menggunakan treadmill selama 30 menit. Semua menu latihan ia jalankan sebanyak 4 kali dalam seminggu.

Pola Makan Kate Beckinsale

Selain menjaga pola latihan, Kate juga rajin menjaga pola makannya. Untuk menjaga berat badannya ia menerapkan diet rendah kalori. Kate menerapkan pola makan 5 kali dalam sehari. Dengan 3 kali makan utama dan 2 kali snack rendah kalori dan tinggi protein, ditambah dengan minimal 1 liter air minum sehari.

Ia menghindari proses memasak makanan dengan cara menggoreng dan menggantinya denga proses bakar atau panggang. Untuk menu sarapan, Kate lebih memilih telur atau oatmeal. Untuk menu makan siang, dada ayam dan sayuran masih menjadi pilihan utamanya. Sedangkan untuk makan malam, ia lebih suka ikan dengan kombinasi ikan segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *